Sunday, March 13, 2011

BNI Bantu Sarana dan Prasana Pendidikan SD Islam Tunas Bakti

Sabtu, Tanggal 12 Maret 2011 Pimpinan dan seluruh pegawai BNI Pontianak mengadakan kerja bakti dan sekaligus penyerahan bantuan sarana dan prasarana sekolah kepada SD Islam Tunas Bakti. Hal ini sangat berarti sekali bagi kami, karena sekolah kami dari segi sarana dan prasarana sangat jauh dari cukup dan masih memerlukan bantuan yang tidak sedikit.

Bantuan dari BNI ini tentu menjadi angin segar bagi kami selaku pengurus sekolah, sehingga diharapkan mutu pendidikan di sekolah kami semakin membaik dengan adanya bantuan-bantuan berupa sarana dan prasarana sekolah.

Seluruh karyawan BNI ikut serta dan membaur dengan para guru serta perwakilan orang tua murid, dan memberikan motivasi kepada peserta didik tentang pentingnya pendidikan.

Bantuan berupa renovasi sekolah, pengadaan alat peraga dan sarana-sarana pendukung lainnya sangat berarti bagi guru sebagai pelengkap dan penunjang dalam menjalankan tugasnya.

Terima Kasih BNI, hanya itu yang dapat kami sampaikan sebagai pengurus sekolah. Dan kami berharap kerjasama antara BNI dan SD Islam Tunas Bakti terus berlanjut dengan program-program lainnya.

Bantuan yang diberikan :
1. Perbaikan gedung sekolah
2. Perbaikan Pintu yang sudah rusak dan tidak layak pakai
3. Pengecatan dan Pengadaan Bangku dan Kursi ( 40 Set )
4. Komputer
5. Alat peraga IPA
6. Mesin Air
7. Mikroskop
8. Alat tulis dan masih banyak yang lainnya.....

Semoga Allah memberikan pihak BNI kemudahan dan kesehatan. AMIN YA RABBAL 'ALAMIN

0 comments:

Post a Comment